by

Dirgahayu TNI ke 77, AKBP Josua : Sinergitas Kami Tanpa Batas Hingga Akhir Masa Kami

Berita Samosir, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Dengan memberikan kejutan , Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH. MH, Waka Polres Samosir Kompol Togap Marhusor Lumban Tobing SH. MH dan mengajak para PJU Polres Samosir untuk memberikan suprise kepada jajaran TNI , Khususnya Koramil 03 Pangururan 0210/Tapanuli Utara.

Kedatangan disambut oleh Danramil 03 Pangururan Kapten Infanteri Donal Panjaitan beserta jajaran personil koramil pangururan. Dikantor Koramil 03 Pangururan Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir . Rabu (05,10,22).

Acara yang meriah ,meskipun sederhana terlihat dari rasa solidaritas, sinergitas dan kebersamaan dengan nyanyi bersama dan bergoyang bersama dalam merasakan kebahagian bersama di Dirgahayu TNI ke 77.

Tampak setelah menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Kapolres Samosir , memberikan suapan kue ulang tahun kepada seluruh personil TNI yang ada dilokasi, saling bertukar topi komando, menandakan bahwa TNI dan Polri adalah satu bingkai dalam mempertahankan dan mengamankan negara Indonesia dalam kedaulatan yang sama.

Usai kegiatan , Kapolres mengatakan “Kedatangan kami , untuk memberikan penghormatan dan menghargai saudara kami yang hari ini, tepat 77 tahun sudah hari dirgahayunya”.

“Kami merasa, selama ini punya hubungan yang sangat baik dalam kedinasan ataupun dalam keseharian secara emosional kami sering bersama-sama dalam sinergitas”. Ujarnya

“Didirgahayu TNI kali ini, kami merasa ,bahwa kami adalah mereka dan TNI adalah kita sesuai thema HUT TNI kali ini”.

“Semoga hubungan kami terus terjalin baik terus ,sampai kapanpun, kami bangga bersama TNI, teruslah Jaya TNI Indonesia” Tegas Kapolres.

Dikesempatan yang sama , Danramil katakan “Kami ucapkan sangat berterima kasih kepada Kapolres Samosir Pak Josua, semoga karirnya semakin baik, dan kesenjangan yang lebih baik dalam karirnya beserta jajarannya, begitu juga pak waka polres”.

“Untuk para personil Polres Samosir ,kami juga ucapkan terima kasih selama ini kita terus menjalin sinergitas yang sangat baik, tiada kata yang bisa kami ucapkan selain terima kasih banyak kepada Polri terkhusus Polres Samosir”.

“Inilah yang diharapkan semua jajaran aparatur negara, sinergitas kita tanpa atas dan tanpa perbedaan, kita bersama sampai kapanpun ,menjaga kedaulatan NKRI”. Tegasnya

(JuntakStar)