Usaha Mandiri Plastindo Gelar Khitanan Massal

Berita Jonggol, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Pemilik Perusahaan Usaha Mandiri Plasindo (UMP) menggelar bakti sosial berupa khitanan massal yang diselenggarakan Kp Cisewu RT 01 – 02 RW 03 Desa Sukajaya, Kecamatan Jonggol pada Kamis (4/5/23), yang dimulai dari pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

Dalam pernyataan kepada media, pemilik CV Usaha Mandiri Plasindo, Acep Supriadi menyatakan bahwa aksi sosial yang digelar oleh UMP merupakan wujud kontribusi UMP dalam sektor keagamaan dan kesehatan kepada Desa Sukajaya dan desa sekitarnya serta dalam skup lebih besar Kecamatan Jonggol.

“Sudah 3 tahun UMP melaksanakan kegiatan Khitanan Massal. Tujuan Kami bukan riak atau pamer. Kebetulan Kami diberikan rezeki lebih dan Kami manfaatkan bagi masyarakat” ujar Acep Supriadi.

Kegiatan bakti sosial Khitanan yang biaya penyelenggaraannya 100 persen ditanggung oleh UMP ini, diikuti oleh 40 peserta yang berasal dari Desa Sukajaya dan desa-desa tetangga sekitar Desa Sukajaya. Peserta didampingi orang tua tampak antusias mendatangi lokasi khitanan massal.

“Insya Allah kegiatan ini tidak akan putus apalagi dalam hal berbagi. Setiap orang berbuat kebaikan pasti dibalas dengan kebaikan. Selama UMP masih mampu untuk mengadakan, tidak akan Kami putus. Semua gratis dan tidak dibebankan biaya. semua mendapatkan bingkisan mainan, sarung, snack dan lain-lain”ujar Acep Supriadi dengan ramah dan bersemangat.

Acep Supriadi tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Pemdes, BPD Desa, Pengurus RW hingga RT, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, tim medis yang terdiri dari 3 dokter, 3 perawat, para orang tua peserta dan masyarakat yang sudah membantu berlangsungnya kegiatan bakti sosial ini.

Sementara itu dr Apep Jamal, dokter penanggung jawab khitanan massal ini, menyampaikan bahwa khitanan berjalan dengan lancar tanpa kendala. Dirinya mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Acep Supriadi dan dirinya bangga karena bisa ambil bagian disetiap khitanan yang diselenggarakan UMP termasuk hari ini.

Joner