Saiful S. T Resmikan Rumah Aspirasi Sobat Kang Iful (RASKI)

Berita Gunung Putri, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, dari Partai Demokrat nomer urut 4, Dapil 6 daerah pemilihan Kabupaten Bogor, Saiful S. T resmikan Rumah Aspirasi Sobat Kang Iful (RASKI) , berlokasi di Perumahan Griya Bukit Jaya, Blok H9 /62, Desa Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor,. Pada Sabtu, 4 November 2023.

“Alhamdulilah dari keputusan KPU pusat, KPUD itu sudah dikukuhkan partai dan daftar calon DPRD. Alhamdulillah saya masuk di nomer empat dari Partai Demokrat, jadi sekaligus peresmian RASKI, RASKI itu Rumah Aspirasi Sobat Kang Iful, ” Ucap Saiful S. T sesuai acara peresmian Rumah Aspirasi.

Lebih lanjut Saiful S. T mengutarakan, bahwa selain peresmian rumah aspirasi acara tersebut pun diisi dengan acara santunan anak yatim sebagai bentuk syukuran.

“Seperti apa yang tadi saya sampai kan ada peresmian BCT, juga pembukaan Rumah Aspirasi Sobat Kang Iful yang sekaligus diisi dengan acara pembagian santunan kepada anak yatim untuk beberapa anak yatim di daerah Gunung Putri, ” Ujar Saiful S.T.

Menurut Saiful S.T tujuan dibangun dan diresmikannya Rumah Aspirasi Sobat Kang Iful (RASKI) ini adalah untuk menampung semua aspirasi masyarakat.

“Rumah aspirasi adalah sebuah wadah untuk menampung semua aspirasi masyarakat yang ada di Gunung Putri khususnya dan pada umumnya untuk warga masyarakat Kabupaten Bogor,” Cetus Saiful S. T.

Dalam kesempatan tersebut, Saiful S. T menegaskan bawah untuk kegiatan bakti sosial santunan anak yatim akan berkelanjutan, bukan hanya diacara peresmin Rumah Aspirasi Sobat Kang Iful (RASKI).

“Insya Allah kita mulai star di tujuh kecamatan di Kabupaten Bogor terutama wilayah kecamatan Bogor Timur, selanjutnya di wilayah barat Kabupaten Bogor dan seterusnya,” Imbuh Saiful S. T.

Sementara itu dikesempatan yang sama, Fitriana salah satu anggota dari Sobat Kang Ipul yang mengaku bagian dari pemilih milenial tertarik ikut dalam barisan kemenangan Saiful S. T menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat beralasan, bahwa progam yang ditawarkan oleh Saiful S. T, menurut ia sangat mewakili aspirasi masyarakat dan terlebih untuk anak-anak muda dalam kalangan pemilih milenial.

(Deni)