by

Personel Sudinhub Jakut Atur Lalin Selama Pelaksanaan Jakarta E-Prix

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Suku Dinas Perhubungan (Sudinhub) Jakarta Utara menyiagakan sembilan personel di dua lokasi selama penyelenggaraan ajang balap mobil listrik Jakarta E-Prix 2023 di kawasan Ancol, Pademangan.

Kepala Seksi Lalu Lintas Jalan Sudinhub Jakarta Utara, Agung Triyanto mengatakan, penyiagaan personel dilakukan untuk mengantisipasi penumpukan kendaraan para pengunjung Jakarta E-Prix yang akan memasuki kawasan Ancol.

“Kita siagakan personel di Traffic Light Pasir Putih dan Bintang Mas,” ujarnya, Sabtu (3/6).

Agung menjelaskan, selain melakukan pengaturan lalu lintas (lalin), pihaknya bersama TNI, Polri dan Satpol PP juga mengarahkan para pengunjung Jakarta E-Prix agar bisa memarkirkan kendaraan ke tiga kantong parkir yang telah disediakan.

Kantong parkir pertama berada di lapangan parkir Benyamin Sueb. Dari kantong parkir ini, pemilik kendaraan akan diarahkan menaiki bus Transjakarta menuju lokasi Jakarta E-Prix.

Sedangkan kantong parkir kedua disediakan di south zone Jakarta Internasional Stadium (JIS). Sementara lokasi kantong parkir ketiga berada di pintu masuk atau gerbang Ancol Karnaval.

Agung berharap, dengan adanya pengaturan lalin dan kantong parkir yang disiapkan secara baik, pengunjung bisa menyaksikan Jakarta E-Prix dengan nyaman.

“Semoga selama dua hari penyelenggaraan Jakarta E-Prix, lalu lintas di sekitar lokasi aman terkendali,” tandasnya.

210