by

Terkelin Brahmana SH Melantik 8 Orang Eselon II Di Lingkungan Pemkab Karo Di Aula Kantor Bupati Karo

Berita Karo.OLNewsIndonesia,Sabtu(04/01)

Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH melantik 08(delapan) Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo, didampingi Wakil Bupati Karo Cory Sebayang dan Sekda Kabupaten Karo Drs. Kamperas Terkelin Purba, M.Si Jumat, (03/01) 2020 di Aula Kantor Bupati Karo, Kabanjahe.

Adapun yang dilantik sesuai dengan SK Bupati Karo Nomor : 821.22/495/BKD/2019 Tanggal 23 Desember 2019, pejabat yang dilantik yakni : Drs. Dapatkita Sinulingga sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kabupaten Karo yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Tata Usaha Sekretariat Daerah Kabupaten Karo.Tommy Heriko Marulitua, AP sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Karo yang sebelumnya menjabat Camat Merek Kabupaten Karo.Ir. Adison Sebayang, MMA sebagai Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Koperasi Usaha Kecil Menengah Kabupaten Karo yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Hortikultura pada Dinas Pertanian Kabupaten Karo.

Ket foto : Bupati Karo Terkelin Brahmana didampingi Wakil Bupati Karo Cory Seriwaty Br Sebayang saat melantik dan mengambil sumpah janji terhadap Delapan orang Eselon II di Lingkungan Pemkab Karo Di Aula Kantor Bupati Karo Kabanjahe, Jumat (03/01) 2020 (Ist)
Ket foto : Bupati Karo Terkelin Brahmana didampingi Wakil Bupati Karo Cory Seriwaty Br Sebayang saat melantik dan mengambil sumpah janji terhadap Delapan orang Eselon II di Lingkungan Pemkab Karo Di Aula Kantor Bupati Karo Kabanjahe, Jumat (03/01) 2020 (Ist)

Drs. Jhonson Tarigan sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Karo yang sebelumnya menjabat sekretaris pada Dinas Informasi dan Informatika Kabupaten Karo.Radius Tarigan, ST sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Karo yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Pertanahan dan Pemakaman pada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Karo.Munarta Ginting, SP sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Karo yang sebelumnya menjabat sekretaris pada Dinas Pertanian Kabupaten Karo.Edward Pontianus Sinulingga, ST sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Karo yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Pengadaaan Barang dan Jasa pada Sekretariat Daerah Kabupaten Karo.Paksa Tarigan, SST sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Karo yang sebelumnya menjabat sekretaris pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Karo.

Pejabat yang terpilih adalah merupakan pejabat yang diharapkan mampu mengemban tugas tugas Pemerintah Kabupaten Karo dan pelaksanaan pengambilan sumpah/ janji jabatan dan pelantikan pada hari ini bersifat promosi, khususnya bagi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama. Selain itu, pengambilan sumpah/ janji jabatan dan pelantikan pada hari ini juga sekaligus dalam rangka mengisi pejabat yang lowong pada struktur organisasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo, “ujar Terkelin.

Kepada pejabat yang baru dilantik saya ucapkan selamat bekerja dengan harapan bahwa saudara mampu membuktikan kemampuan Saudara dengan menunjukkan prestasi kerja berdasarkan pada objektivitas, kompetensi, kualifikasi, syarat jabatan, penilaian terhadap prestasi kerja, kepemimpinan, kerjasama, kreativitas tanpa membedakan gender, suku, agama, ras dan golongan,”tegas Bupati.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.