Pembukaan Acara Kegiatan RI Ke 72 Tingkat Kecamatan

Kasomalang Subang, OLNEWSINDONESIA.

Pelaksanaan kegiatan HUT RI KE 72 resmi di buka hari kamis sore kemarin pada jam 3.40 yang di buka langsung oleh Camat Kasomalang Agus Hendra Serta hadir pula Dinas intansi dan Jajarannya. Dengan mengusung tema Acara kegiatan ini bertujuan agar Semua Aparatur Pemerintahan dan masyarakat bisa bersatu padu dalam membangun dan mencintai daerahnya.

Team Sepak Bola HUT RI KE 72 Kecamatan Kosamalang Kabupaten Subang
Team Sepak Bola HUT RI KE 72 Kecamatan Kosamalang Kabupaten Subang

Camat mengatakan kepada OLNEWSINDONESIA ” menumbuh kembangkan dan menbina kerja sama untuk kemajuan bersama khususnnya bidang Olah raga, supaya badan sehat dan kuat dan memberikan Contoh bagi warganya. Agar bisa benar-benar Aktif dan mencintai serta Membangun Olaraga sebagai jalan Untuk silaturahmi persatuan dan kesatuan.”

Selain itu pula juga bisa mengajak Anak-Anak Generasi muda ke Arah yang positif maka di situlah akan kelihatan minat dan bakat-bakat dari Generasi muda. Adapun Acara yang di pertandingkan Antara lain Sepak Bola, Bola volly, Tarik Tambang, Balap Karung, Bakiak, Putsal dan Senam. Serta Cabang-Cabang yang lainnya.yang Sebagai peserta kegiatannya Aparatur pemerintah kecamatan, Desa dan UPTD. Pungkasnya kepada OLNEWSINDONESIA (J.DENI.K/GERRY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *