Kepala Desa Jati Wangi, Bangun Taman Desa Untuk Warganya

Cikarang Bekasi, OLNEWSINDONESIA.

Jati Wangi adalah nama salah satu Desa yang berada di Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi. Yang di kelilingi dengan ratusan perusahaan asing karena letaknya berdekatan dengan kawasan MM2100. Desa Jati Wangi termasuk dalam salah satu Desa yang potensi perekonomian masyarakatnya sangat luar.

Pembangunan Taman Untuk Warga
Pembangunan Taman Untuk Warga

Kepala Desa Jati Wangi ADIEZ atau lebih sering di panggil dengan panggilan “Abah” oleh warganya. Dalam masa jabatannya, dia berkeinginan untuk memaksimalkan potensi tersebut. Sebagai sarana pendukung untuk mewujudkan keinginannya tersebut dia giat melakukan berbagai macam pembangunan di Desa yang di Pimpinya terutama pembangunan infrastruktur yang tujuannya, agar masyarakat luar Desa Jati Wangi bisa mengenal Desa jauh Jati Wangi lebih baik lagi dari sebelumnya.

Program Lurah Adiez yang tengah berjalan saat ini di antaranya, pembangunan ( Balai Latihan Kerja ( BLK ) dan Pembangunan Pusat Kesehtan Masyarakat ( PUSKESMAS ) pendukung.

Pembangunan Taman Untuk Warga
Pembangunan Taman Untuk Warga

Tidak itu saja saat ini Lurah Adiez juga sedang membangun sebuah Taman Desa yang di berinya nama ” Taman Limo “. Saat ini proses pembangunan Taman Limo sedang berjalan,” cakapnya.

Menurut “Abah” Dana untuk pembangunan Taman Limo ini, di peroleh dari dana Swadaya serta dukungan dari teman – teman pengusaha limbah yang berdomisili di wilayah Desa Jati Wangi.

Taman Limo ini sendiri nantinya akan di fungsikan sebagai tempat rekreasi yang murah meriah bagi warga Desa Jati Wangi khususnya dan menjadi salah satu daya tarik dari Desa Jati Wangi agar semakin banyak wisatawan lokal yang berkunjung dan mengenal Desa Jati Wangi.

Ia berharap pembangunan Taman Limo ini segera terealisasi agar bisa segera memberikan kontribusi yang maksimal untuk warga Desanya,” pungkasnya. ( Deky )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *