by

Pemcam Tanjungsari Gelar Upacara Hari Jadi Bogor Ke-541

Berita Tanjungsari, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Merayakan Hari Jadi Bogor ke-541, Pemerintah Kecamatan Tanjungsari menggelar upacara peringatan HJB tingkat Kecamatan yang dihadiri Forkopimcam Tanjungsari dan komponen masyarakat pada Sabtu, 3 Juni 2023, di Halaman Kantor Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Bertugas menjadi Inspektur Upacara, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Tanjungsari, H Suryana SKM MM. Dalam pidatonya, Suryana menyampaikan pesan dari Plt Bupati Bogor dan menambahkan beberapa hal tentang progress capaian Pemcam Tanjungsari.

Ditambahkan Suryana bahwa tema HJB Ke-541 tahun ini mengambil tema “Tuntas, Harmonis dan Makmur”, sebagai ajakan bagi seluruh stakeholder dan masyarakat untuk mewujudkan visi Kabupaten Bogor termaju, nyaman, dan berkeadaban.

Suryana juga menyampaikan syukur kepada Allah SWT bahwa HJB Ke-541 merupakan suatu anugerah yang tiada tara. Melalui HJB, merupakan momentum mengenang sejarah Kabupaten Bogor sekaligus meneguhkan komitmen bersama agar senantiasa mendukung berperan dan berkontribusi.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap forum pimpinan Kecamatan, aparatur serta seluruh elemen masyarakat sipil atas dukungan dan kepercayaan serta sinergi dan kerjasama yang baik” ujar Suryana kepada peserta upacara.

Hadir dalam kegiatan ini Danramil 2108 yang diwakili Danpos Peltu Maryono, Kapolsek Tanjungsari, Iptu Rustami, Kepala UPT Dinas / Instansi Se-Kecamatan Tanjungsari, Kepala Desa, dan unsur masyarakat Tanjungsari.

(Yudhi / Joner)