by

Musrenbang RKPD 2023 Kecamatan Jonggol Hasilkan 43 Usulan Yang Disepakati Bersama

Berita Jonggol, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Musyawarah Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kecamatan Jonggol, Untuk Rencana Tahun 2024 sudah dilaksanakan di Gedung Olahraga Masyarakat Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor pada Jumat (2/3/2023), dengan mengambil tema optimalisasi Kinerja Pemerintah Daerah Dalam Penyelenggaraan Pelayanan Publik.

Dalam keterangan kepada pers, Camat Jonggol, Andri Rahman S.STP, M.Si menyatakan bahwa ada 43 point usulan yang disepakati, setelah sebelumnya pada tanggal 24 Januari juga telah didiskusikan dalam Pra Musrenbang. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, penyusunan dilakukan untuk tahun 2024 – 2026 karena Pemilu dan Pilkada.

Sementara itu Beben Suhendar SH, MM , Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Komisi I, dari Dapil II, Fraksi Gerindra menyatakan bahwa Musrenbang penting bagi dirinya. Merupakan kepuasan batin bagi dirinya untuk bisa menyuarakan aspirasi dari masyarakat dan langsung hadir dan menyaksikan musyarawarah ini. Dirinya akan mengawal usulan dari masyarakat dari Puskesmas, Stadion Mini Jonggol, akses jalan dsb.

Hadir Dalam acara Staf Ahli Bupati Kabupaten Bogor bagian Ekonomi Pembangunan, Rustandi, Sekdis Pol PP Kabupaten Bogor, Iman Budiawan, Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Beben Suhendar, H Sulaeman, ST, Amin Sugandi, Bapeda Litbang, Rahmi K, DKP , Mira Dewi Sitanggang, Adang, M, Dari Dinas Kesehatan, DPMPTSP, Zaki, RSUD Cileungsi, Sukardiyanto, Kesbang Pol, BPMPD, BPBD, DPKPP, Sekcam Jonggol, Gogo Badarudin, S,Sos. Kapolsek Jonggol, Mulyadi Asep Fajar, SH, Danramil Jonggol Mayor ARM, Edi Suryana, Kasi Trantib Kecamatan Jonggol, Dadang Yazid Bustomi, SE. Kepala KUA Kecamatan Jonggol, Suhendi, Ketua KOK, Acep. Ketua BPD kecamatan jonggol, Seluruh LPM Sekecamatan Jonggol, Ketua KNPI kecamatan jonggol,Doni. TKSK, IPSM, Tagana, Karang taruna, Ormas Sekecamatan Jonggol, Muspika kecamatan Jonggol, Para Kepala Desa Sekecamatan Jonggol, para Sekdes serta Pemdes Sekecamatan Jonggol, Para UPT Sekecamatan Jonggol, Serta para tamu undangan.

Joner