by

Kantor Kelurahan Kramat Jati Ditinjau Walikota Jakarta Timur

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Wali Kota Jakarta Timur, Muhammad Anwar meninjau progres pembangunan kantor Kelurahan Kramat Jati, Kecamatan Kramat Jati. Kantor kelurahan Kramat Jati baru dibangun kembali dengan anggaran sebesar Rp 17 miliar dari APBD DKI Jakarta tahun anggaran 2022.

Setibanya di kantor kelurahan, Anwar langsung mengecek seluruh bagian mulai dari teras, lobi, ruang kerja, halaman belakang, musala, aula hingga lantai tiga bangunan tersebut.

Dikatakan Anwar, pembangunan kantor Kelurahan Kramat Jati sudah rampung 100 persen.

“Kantor kelurahan ini juga ramah anak dan penyandang disabilitas,” ujar Anwar, Senin (2/1).

Menurutnya, kantor kelurahan yang dibangun di atas lahan seluas 4.503 meter persegi ini merupakan kantor kelurahan terluas di DKI Jakarta. Karena bangunannya sangat istimewa, Anwar meminta pada lurah untuk dapat merawat dan memeliharanya dengan baik.

Kabag Pemerintahan Jakarta Tmur, Nuke Dasril menambahkan, bangunan seluas 2.063 meter persegi ini dibangun tiga lantai dan dilengkapi ruang serbaguna serta roooftop.

”Listrik di kantor kelurahan ini kekuatan dayanya mencapai 131 KVA dan genset 150 KVA. Pada malam hari suasananya seperti di resort sehingga memberikan pemandangan dan suasana berbeda dari kantor kelurahan pada umumnya,” tandasnya.

210