Hadiri Apel Gabungan Dinas Pendidikan Samosir, Danramil 02/NGL : TNI Siap Mendukung Kurikulum Merdeka Belajar

Berita Samosir, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Untuk meningkatkan mutu Pendidikan dan memotivasi para guru, Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga kabupaten Samosir menggelar Apel gabungan.

Kali ini apel gabungan bertempat di SD Negeri 3 Nenggolan, Kecamatan Nenggolan, Senin (3/4) dan dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kab.Samosir, Jonson Gultom, Danramil 02/Ngl, Kapten (Inf) Fereindet Lubis, Ketua Korwas Dinas Pendidikan Samosir, Kepala Puskesmas Sirait, Kepala Sekolah Se Kec.Nainggolan, serta Siswa- Siswi SD Negeri 3 Nainggolan.

Apel gabungan ini merupakan program Dinas Pendidikan pemuda dan olahraga kabupaten Samosir yang dilakukan setiap hari senin dan berkelanjutan.

TNI dalam hal ini Danramil 02/Ngl sangat mendukung program peningkatan mutu Pendidikan di kabupaten Samosir. Telebih pemerintah pusat melalui kurikulum merdeka mewujudkan sumber daya manusia yang unggul.

“TNI siap mendukung program pemerintah seperti kurikulum Merdeka Belajar. Penerapan kurikulum ini merupakan bentuk mentransformasi pendidikan demi terwujudnya sumber daya manusia (SDM) unggul Indonesia yang memiliki profil Pemuda Pelajar Pancasila”, pungkas Kapten (Inf) Fereindet Lubis kepada wartawan.

(Polhut)