by

Sekolah Kader Demokrasi Di Jaksel Diikuti 50 Peserta

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

50 peserta yang terdiri dari para pimpinan organisasi kemasyarakatan (ormas) dan karang taruna mengikuti Sekolah Kader Demokrasi yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta Selatan di kantor wali kota setempat.

Asisten Pemerintahan Jakarta Selatan, Mahludin mengapresiasi kegiatan Sekolah Kader Demokrasi yang berisi sosialisasi pembentukan badan adhoc Pemilu 2024.

“Kita menyambut baik kegiatan KPU Jakarta Selatan dalam melaksanakan sosialisasi dan tahapan menjelang Pemilu 2024. Ini agar masyarakat menjadi paham dan mengerti soal tahapan pemilu,” ujarnya, Rabu (2/11).

Menurut Mahludin, pelaksanaan Pemilu terbilang masih lama. Namun, bagi pihak penyelenggara, waktu yang tersisa saat ini sangat singkat karena kegiatan mereka cukup padat dengan personel terbatas.

“Selanjutnya saya meminta peserta dapat membagikan pengetahuannya kepada para anggota dan orang-orang di sekitarnya. Sehingga Pemilu dapat berlangsung lancar, aman dan kondusif,” ucapnya

Ketua KPU Jakarta Selatan, Agus Sudono menuturkan, kegiatan ini terselenggara berkat kerja sama dengan Suku Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Jakarta Selatan.

“Kami ucapkan terima kasih pada Pemkot Jakarta Selatan. Semoga bisa terus bekerja sama menghadapi Pemilu 2024,” tandasnya.

Jmy