by

DKI Jakarta Kembali Diprediksi Diguyur Hujan

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan hari ini. Warga diminta tetap waspada dengan perubahan cuaca yang terjadi.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jakbar, Jaktim dan Jaksel pada sore hingga menjelang malam hari,” tulis peringatan dini BMKG di laman resminya, Senin (3/10).

Untuk prakiraan cuaca pagi hari ini, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan hujan ringan, sementara wilayah Jakarta lainnya berawan.

Pada siang hari hingga sore diperkirakan Kepulauan Seribu berawan, wilayah Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Pusat hujan ringan, sementara Jakarta Selatan dan Jakarta Timur hujan intensitas sedang dengan disertai petir.

Kemudian pada malam hari, hujan ringan di semua wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu. Sementara dinihari diperkirakan semua wilayah akan cerah berawan.

Adapun untuk rata-rata suhu udara hari ini di Jakarta antara 23-30 derajat celcius dengan kelembapan udara mencapai 75-100 persen.

210