Peringatan Hari Tanpa Tembakau & Hari Anti Narkotika GMAHK Dilepas Bupati Karo

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Kegiatan Pawai Kesehatan dalam rangka Peringatan Hari Tanpa Tembakau dan Hari Anti Narkotika Se-dunia Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) bertempat di Lapangan Kantor Bupati Karo, Kabanjahe pada Minggu, (02/06.2024) di lepas oleh Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang.

“Kami Pemerintah Kabupaten Karo menyambut baik pelaksanaan pawai Kesehatan dalam rangka peringatan hari tanpa Tembakau dan Hari Anti Narkotika se – dunia. Berolahraga khususnya berjalan kaki membantu mencegah penyakit jantung dengan menurunkan tekanan darah dan kadar kolesterol serta memperlancar sirkulasi darah.

Kegiatan ini tentu bermakna positif khususnya bagi Jemaat Gereja Masehi Hari Ketujuh dan masyarakat pada umumnya sebagai bentuk gerakan anti Narkoba dan gerakan tidak merokok,” ucap Bupati Karo ini.

Usai penyampaian kata sambutan dan pelepasan pawai oleh Bupati Karo, Peserta pawai yang adalah Jemaat Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Se-Tanah Karo berangsur angsur melaksanakan jalan sehat dari Kantor Bupati menuju Kantor DPRD Kabupaten Karo diiringi dengan Drum Band dari Perguruan Advent Sumbul dan Bulan Julu.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya adalah Staf Ahli Hukum Bupati, David Trimei Sinulingga SH, MH, Camat Kabanjahe, Sanusi Bardena Sembiring, SSTP, MA, Pengurus Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh, serta seluruh Jemaat Advent se – Kabupaten Karo.

(David – Kominfo)