Gereja HKBP Gelar Pentas Seni Dan Budaya Yang Dihadiri Bupati Karo

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang hadir dalam acara Pentas Seni dan Budaya Gereja HKBP Kabanjahe, acara digelar di gedung Gereja HKBP Jl. Irian Kabanjahe, Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo. Sabtu, (01/06.2024).

Pelestarian budaya merupakan upaya memelihara dan melindungi aset Bangsa secara umum, sehingga seluruh lapisan masyarakat mendukung pelaksanaan pembangunan Bangsa dan Negara dengan lebih berbudaya.

Dalam sambutannya, Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang menyampaikan rasa syukur dan gembira dan ucapan terimakasih atas undangan untuk ikut ambil bagian dalam acara yang berahmat ini.

“Saya merasa bangga atas antusias dan semangat kita dalam usaha melestarikan seni dan budaya kita sendiri. Budaya adalah aset penting untuk menambah pengetahuan, dan meningkatkan jati diri kita sebagai Bangsa dan daerah yang dilingkupi oleh budaya dan adat yang mempersatukan,” ucap Cory Sebayang ini.

Pentas Seni dan Budaya Gereja HKBP Kabanjahe tahun 2024 ini mengusung tema LAMPUSUNG yang mengandung arti Proses berubah menjadi yang lebih baik seperti kepompong yang berubah menjadi kupu – kupu yang indah.

Pada kesempatan ini, panitia juga berkesempatan untuk mangulosi Bupati Karo sebagai ucapan terima kasih atas kehadiran Bupati Karo. Acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan tari – tarian dan drama musikal dan juga penampilan Marsada Band.

Turut hadir dalam acara ini, Anggota DPRD PROVSU Salmon Sumihar Sagala, Kadis Pariwisata Kabupaten Karo Munarta Ginting, SP, Kadis Ketapang Kabupaten Karo Sarjana Purba, STP, MM, Kadis Kominfo Karo Frans Leonardo, SSTP.

(David – Kominfo)