by

Pesan Kades Sukanegara, Ahmad Yani Kepada Lansia Desa Sukanegara Di HLUN Nasional : Rajin Kontrol Dan Jaga Pola Hidup Sehat

Berita Jonggol, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Desa Sukanegara, Kecamatan Jonggol dalam rangka memperingati Hari Lanjut Usia Nasional ke-26 mengadakan bakti sosial dengan mengadakan pemeriksaan gratis, baik gula darah, asam urat dan kolestrol kepada para lanjut usia warga Desa Sukanegara dan Desa Sekitarnya.

Acara terselenggara atas kerjasama Pemerintah Desa Sukanegara yang berkolaborasi dengan Puskesmas Sukanegera. Ratusan lansia antusias dengan kegiatan ini, terlihat dari antrian yang memanjang ditempat kegiatan di Aula Gedung Desa Sukanegara, Kecamatan Jonggol, Kamis, 2 Juni 2022.

Selaras dengan tujuan Hari Lanjut Usia Nasional, kegiatan ini dihadirkan Pemdes sebagai penghargaan atas peran penting dan strategi para lanjut usia di Desa Sukanegara dalam kiprahnya yang sudah mengisi pembangunan dan memajukan desa .

Dalam sambutannya Kepala Desa Ahmad Yani berpesan agar warga lansia untuk tetap menjaga kesehatan serta selalu rajin kontrol ke Puskesmas dan jaga pola hidup sehat, supaya kondisinya terjaga dan mencegah lebih baik daripada mengobati.

Turut hadir dalam acara, Ketua PKK / Posyandu Desa Sukanegara, Hj Nurul Khotimah A.Md Kep, dr Yukie, dan Seluruh Nakes Puskesmas Sukanegara, Perangkat Pemdes Sukanegara, warga Desa Sukanegara, warga Desa Sukajaya, warga Desa Cibodas, Binpol Pol PP, Dillan Herwandi, serta 100 an lebih lansia peserta kegiatan.

JNR