by

Lowongan Kerja Jakarta Hari Ini Untuk 3.000 Lowongan, 2-3 November Di Job Fair Seasons City

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Sebanyak 3.000 lowongan pekerjaan disediakan dalam perhelatan Job Fair yang digelar Suku Dinas Tenaga Kerja,Transmigrasi dan Energi (Sudin Nakertransgi) Jakarta Barat, mulai Rabu (2/11) hingga Kamis (3/11) di pusat perbelanjaan Seasons City, Jembatan Besi, Tambora.

Kepala Seksi Pelatihan, Penempatan, Produktivitas dan Transmigrasi Sudin Nakertransgi Jakarta Barat, Muhamad Yasil Farabi mengatakan, bursa kerja ini akan diramaikan 40 perusahaan yang bergerak di bidang perbankan, restoran, asuransi hingga jasa. Kegiatan ini dibuka mulai pukul 10.00 hingga 16.00.
“Lowongan dibuka minimal untuk SMA sederajat,” katanya, Selasa (1/11).

Bagi warga yang berminat, ungkap Yasil, diwajibkan mendaftar terlebih dahulu secara online melalui bit.ly/3rtq7Tm atau follow Instagram @festivalnyarikerja atau @sudinakertransjakbar, lalu klik link di bio profile kemudian daftar dengan mengisi form yang ada di link bio.

“Job fair hanya menerima pelamar yang sudah mendaftar terlebih dahulu,” imbuhnya.

Dia berharap, bursa kerja ini dapat memfasilitasi pencari kerja untuk mendapatkan pekerjaan sesuai dengan bakat, minat dan kemampuannya dan perusahaan juga dapat tenaga kerja yang dibutuhkan.

“Ini merupakan upaya Pemprov DKI mengurangi angka pengangguran,” tandasnya.

Jmy