by

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Beserta Istri Ucapkan Selamat Idul Fitri

Berita Nasional, Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo beserta istrinya Juliati Sigit Prabowo mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H kepada umat Islam di Indonesia.

Kapolri berharap Idul Fitri tahun ini menjadi momentum untuk mempererat tali persaudaraan.

Kapolri memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh umat muslim di Tanah Air.

“Di tengah gema takbir yang berkumandang, di hari yang fitrah ini, saya Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, Kepala Kepolisian Republik Indonesia, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh umat Muslim di Indonesia,” kata Kapolri.

“Mari kita sambut hari kemenangan ini dengan penuh kebahagiaan dan penuh rasa syukur untuk kembali ke fitrah manusia serta menyucikan hati untuk menjadi pribadi yang akhlakul kharimah,” sambung Kapolri.

apolri dalam kesempatan ini juga menitipkan pesan kepada masyarakat yang berkumpul bersama keluarga untuk merayakan hari kemenangan umat Islam untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

“Tak lupa saya juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat berkumpul bersama keluarga dan handai taulan di hari raya yang fitri ini,” ujarnya.

Kapolri berharap Idul fitri kali ini membawa keberkahan untuk umat Islam di Indonesia serta mempererat persatuan demi mewujudkan Indonesia yang tangguh.

“Semoga Allah SWT melimpahkan rahmat dan karunianya kepada kita sekalian untuk senantiasa mempererat tali persaudaraan, memperkokoh kebersamaan dan merajut persatuan demi mewujudkan Indonesia tangguh dan Indonesia tumbuh,” tutur Kapolri.

Relhupolri