by

Forkopimda Karo Ikuti Rapat Evaluasi Penyerapan Anggaran APBD Se-Sumatera Utara

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Bupati Karo Cory Sebayang bersama Forkopimda Kabupaten Karo ikuti rapat Koordinasi Evaluasi Penyerapan Anggaran APBD Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten/Kota Se-Sumatera Utara Tahun 2022 dan Penanganan Dampak Inflasi yang dilaksanakan di Grand City Hall Medan, (02/11.2022).

Dalam rapat tersebut, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi memaparkan terkait pertemuan itu tak lain evaluasi penyerapan anggaran APBD Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kab/kota se – Sumatera Utara tahun 2022.

“Kepada seluruh Kepala Daerah Kab/kota se Sumatera Utara agar mampu melaksanakan tugasnya yang di perintahkan oleh Presiden, kesiapan Forkompimda Daerah yang ikut serta peranan aparat Kodim dalam implementasikan ketahanan pangan di daerah Kab/kota se Sumatera Utara,” ungkap Gubernur.

Lanjutnya,” Pemerintah Provinsi Sumatera Utara selama tiga bulan melaksanakan kegiatan Rapat Forkopimdasu dalam rangka mengevaluasi segala bentuk kinerja membangun Provinsi Sumatera Utara, dan saat ini Provinsi Sumatera Utara bisa inflasi dibandingkan dengan Provinsi lain,” ujar Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi tersebut.

Turut hadir dalam Rakor tersebut Ketua DPRD Kabupaten Karo Iriana Br Tarigan, Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga Ambar Suoro, Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar S.H.,S.I.K., M.H, Perwakilan Kajari Karo, dan Kepala OPD terkait.

 (David)