by

Babinsa Koramil 02 Nainggolan Himbau Warga Binaannya Untuk Tetap Terapkan Prokes

Berita Samosir, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Babinsa Koramil 02/Nainggolan Kodim 0210/TU, melaksanakan himbauan untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada warga binaanya, Rabu (2/11/2022) di Desa Nainggolan, Kecamatan Nainggolan, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara.

Dengan melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dan silaturahmi dengan warga desa binaannya, Babinsa Koramil 02 Nainggolan Serda T sinulingga bersama Kopda chendri Nst, mendatangi warga di tempat tempat keramaian, seperti pasar, warung kopi, bengkel sepeda motor, dll.

“Kita ingin kesadaran warga menerapkan protokol kesehatan, untuk pencegahan penyebaran Covid-19 semakin meningkat dengan semakin patuh dalam memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan serta menghindari kerumunan dalam aktivitas sehari-hari” ungkap Serda T Sinulingga.

Ia juga menyampaikan, warga yang kami berikan himbauan dan sosialisasi menunjukkan respon yang baik. Selain itu, warga juga kita ingatkan untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari penyakit.

“Ini adalah upaya kami, kami tidak akan lelah untuk terus menyampaikan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah kami, dan warga juga kita ingatkan untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari penyakit”, pungkasnya.

(JuntakStar)