by

Forkopimda Karo Berbagi Di Bulan Ramadhan Penuh Berkah

Berita Karo, Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Forkopimda Kab. Karo Melaksanakan Kegiatan Berbagi di Bulan Ramadhan Penuh Barokah, Sabtu (30/04) pukul 09.30 WIB, di Lapangan Upacara Makodim 0205/TK Jln Jamin Ginting Desa Raya Kec. Brastagi Kab. Karo.

Forkopimda Karo mulai dari Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang, Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar S.H, S.I.K, M.H, didampingi Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Frieda Ronny Sidabutar, S. Par, Dandim 0205 TK  Letkol INF. Benny Angga Ambar Suworo, didampingi Ketua Cabang Persit Ny. Leila Benny Angga, Danyonif 125 SMB Letkol INF. Budanto O H. Damanik, hadir dalam kegiatan tersebut.

Turut juga hadir Wakapolres Kompol Aron Tamba Siahaan, S.H, Kadiskes Drg Irna Sembiring Milala, Pimpinan BRI Cabang Kabanjahe Chandra Wiyana, Para Pasi dan Danramil Jajaran Kodim 0205/TK, Anggota Kodim 0205/TK dan Ibu ibu persit pengurus Cabang XLI Kodim 0205 serta Para masyarakat penerima bantuan sosial ± 120 Orang.

Bupati Karo dalam sambutannya,” menyampaikan bahwa kegiatan ini diprakarsai oleh Dandim 02/05 TK. Bupati Karo berharap kiranya masyarakat yang menerima sembako, tidak menilai dari apa yang diberikan tetapi nilai dari hati tulus Forkopimda Kabupaten Karo dalam memberikan bantuan Sembako,” ujar Cory Sebayang ini.

Pantauan wartawan dilokasi tampak Forkopimda Karo melaksanakan Penyerahan Paket Sembako secara simbolis kepada perwakilan masyarakat dan diteruskan
dengan bersama sama membagikan secara langsung kepada masyarakat yang ada di Lapangan Upacara Makodim 0205/TK.

Adapun pembagian Paket Sembako untuk masyarakat sebanyak 120 Paket yang terdiri dari Beras 5 Kg, Minyak Goreng Kemasan 2 Ltr, Gula 1 Kg, Telur Satu Papan dan Dana Santunan.

Dalam pelaksanaan kegiatan Bhakti Sosial Forkopimda Kab Karo berbagi di bulan Ramadhan penuh Barokah diawali dengan pelayanan Vaksinasi Covid -19 oleh Tim Vaksintor Poliklinik Kodim 0205 TK.

Dan untuk diketahui bahwa kegiatan Bhakti Sosial ini adalah sebagai wujud kerja sama dan kepedulian jajaran Unsur Forkopimda Kab. Karo dalam membantu kesulitan masyarakat yang ada di Kab. Karo.

(David)