by

Erik Ten Hag Raih Manajer Terbaik Liga Inggris Bulan September

Berita Sepakbola, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Bos Manchester United Erik ten Hag dinobatkan sebagai Manajer Liga Premier Bulan Ini untuk bulan September, setelah melakukan perubahan haluan yang dramatis menyusul awal musim yang buruk.

United memenangkan kedua pertandingan Liga Premier mereka pada bulan September, mengalahkan Leicester saat tandang dan kemudian menghentikan tim Arsenal yang sebelum dikalahkan MU mencatatkan kemenangan beruntun yang mengesankan. Kemenangan tersebut memperpanjang rekor kemenangan United menjadi empat pertandingan di liga setelah mengalami kekalahan beruntun pada Agustus.

Ini adalah bulan kedua bagi Ten Hag sebagai manajer Liga Premier setelah kepindahannya dari Ajax pada musim panas dan dia adalah orang Belanda pertama yang meraih penghargaan itu sejak Ronald Koeman pada Januari 2016. Tidak ada manajer United yang mengambilnya sejak Ole Gunnar Solskjaer pada Januari 2019, hampir empat tahun yang lalu.

Koeman adalah pemenang ganda selama waktu yang sukses dengan Southampton, sementara Martin Jol adalah satu-satunya pelatih Belanda lainnya yang dinobatkan sebagai manajer bulan ini di Liga Premier.

Ten Hag mengalahkan bos Spurs Antonio Conte dan pelatih sementara Bournemouth Gary O’Neil untuk penghargaan tersebut.

210