by

Bupati Samosir Temui Kemenko Marves, Luhut Panjaitan : Kerjakan Semua dengan baik dan benar, Jangan Takut!

Berita Samosir, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom berkoordinasi ke Kantor Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia, Rabu (30/11) terkait Pembangunan di Kabupaten Samosir

Koordinasi yang langsung disambut Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan ini dilaksanakan dalam rangka melaporkan seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan dan sedang terlaksana di Kabupaten Samosir. Dalam pertemuan tersebut, Bupati Samosir melaporkan segala proses pembangunan dan kondisi Kabupaten mulai dari hal terkecil sampai dengan yang terbesar.

Luhut Panjaitan menyambut baik kedatangan Bupati Samosir dan menanggapi laporan tesebut. Menko Marves memberikan masukan, arahan dan perintah kepada Vandiko terkait tata kelola pemerintahan, “Kerjakan semua dengan baik dan benar, Jangan Takut” tegas Luhut, sebagai Bupati yang masih muda harus berani dan tetap konsisten dalam membantu masyarakat di Kabupaten yang anda pimpin, ujarnya.

Di akhir pertemuan Bupati Samosir mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Menko yang sudah berkenan menerima dan sekaligus memberikan perintah, masukan dan arahan demi pembangunan Kabupaten Samosir. “Saya sebagai generasi muda dan Bupati Samosir, sangat berterimakasih banyak kepada bapak Menko Marves serta akan menjalankan seluruh arahan dan perintah yang bapak berikan dengan baik untuk menggapai Kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Samosir yang lebih baik “ ujar Vandiko.

(Polhut)