by

Brazil Dijagokan Rany Mauliani Jadi Juara Piala Dunia

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta, Rany Mauliani, menjagokan Brasil sebagai juara Piala Dunia (World Cup) 2022 yang berlangsung di Qatar.

Rany mengatakan, tim Samba memiliki skuad kenamaan yang menjanjikan dengan kemampuan mumpuni di setiap lini. Sebut saja Alisson Becker, Thiago Silva, Casemiro, Fabinho, Neymar, Raphinha, Vinicius Jr hingga Richarlison.

“Line up Brasil di Piala Dunia kali ini masih diisi pemain-pemain bertalenta luar biasa. Saya optimistis, Brasil yang sudah memastikan diri lolos ke fase 16 besar akan menjadi juara,” ujarnya, Rabu (30/11).

Rany menjelaskan, di bawah asuhan pelatih Adenor Leonardo Bacchi atau biasa disapa Tite, Brasil akan kembali meraih kejayaan.

“Brasil punya sejarah kuat di Piala Dunia. Sejak kali pertama dihelat pada 1930, Brasil telah mampu memenangkan lima Piala Dunia,” terangnya.

Rany menuturkan, untuk pemain favoritnya di ajang Piala Dunia ini adalah Kylian Mbappe yang membela tim nasional Prancis. Mbappe menjadi pemain flamboyan yang banyak diincar klub-klub besar.

“Mbappe yang saat ini membela klub Paris Saint-Germain punya insting mencetak gol tinggi. Tak heran, sejauh ini Mbappe mampu menjadi top skor sementara ajang Piala Dunia 2022,” bebernya.

Pada kesempatan ini, Ia juga mengucapkan HUT ke-94 Persija Jakarta. Rani berharap, Persija dapat terus meraih prestasi dan melahirkan para pemain yang bisa membawa Indonesia hingga pentas Piala Dunia.

“Selamat HUT Persija, selamat The Jakmania. Jadilah klub kebanggaan warga Jakarta dengan lebih banyak prestasi,” tandasnya.

210