by

Penodongan Oleh Penjahat Merajarela Di Bekasi

Bekasi, OLNEWSINDONESIA.

Peristiwa pidana yang menakutkan selain pembunuhan juga tindakan penodongan. Hal yang dituturkan korban OLNEWSINDONESIA ketika baru mengalamin peristiwa penodongan yang dialaminya. Andal pegawai Security yang bekerja di PT. Liwayway salah satu perusahaan dikawasan industri jababeka I di blok U yang masuk Desa Karang Baru Kecamatan Cikarang Utara.

Penuturannya pada minggu (19/8) pada OLNEWSINDONESIA “peristiwa nya terjadi kemarin sekitar pukul 16.50 dilokasi kerja. Pada saat itu dia didatangi 4 orang tidak kenal yang mengaku leasing dan langsung menodongkan pistol serta pisau padanya. Kemudian mengawal dua unit kendaraan dari halaman parkir di sebelah utara pabrik PT. Liwayway .

Yang selanjut di ketahui korban yang di gasak penjahat itu milik Rusdi Barsudin motor merk honda CBR berplat B 4028 FJE berwarna hitam dan milik Ijo Sahrul Fauji motor jenis honda berplat Z 2029 MU berwarna merah. Dari TKP. hal tersebut diketahui yang kemudian untuk pengusutan lebih lanjut.

Dari peristiwa itu masyarakat berharap untuk mengusutnya lebih lanjut. karena semakin merajalela aksi kejahatan di Bekasi, seraya menyudahi ucapan nya. (supriyanto)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.