by

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Bojongmangu Bekasi Terapkan Program Aksi Bersih dan Penghijauan Sekolah

Bekasi OLNEWSINDONESIA.

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Bojongmangu Bekasi membentuk tim sekolah berbudaya lingkungan beranggotakan siswa-siswi sekolah tersebut, terkait program aksi bersih lingkungan sekolah telah menjadi kegiatan rutin  bagi siswa-siswi SMP Negeri 1 Bojongmangu, disamping itu para siswa juga aktif pelihara tanaman penghijauan dilingkungan sekolahnya, hasil kreatifitas  tim sekolah berbasis lingkungan tersebut, saat ini SMP Negeri 1 Bojongmangu telah memiliki green house. Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Bojongmangu mengapresiasi kegiatan sekolah sebagai bentuk pengembangan sekolah atas dasar rujukan Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi.

“Kami mengapresiasi semua kegiatan yang ada di SMP Negeri 1 Bojongmangu sebagai suatu upaya pengembangan sekolah mengacu kepada  rujukan Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi karena disamping sebagai sekolah  berbudaya lingkungan, saat ini SMP Negeri 1 Bojongmangu juga mendapat rujukan sebagai sekolah model bersamaan dengan sekolah lain yang memang kredibilitasnya dari awal sudah lebih baik’. tutur Rija Jaenudin, S.Pd, M.MPd pada jurnalis OLNEWSINDONESIA.

Green House SMP Negeri 1 Bojongmangu Bekasi
Green House SMP Negeri 1 Bojongmangu Bekasi

Alahamdulilah kami bisa mensejajarkan dengan sekolah lain yang lebih maju dan  kami selalu berupaya untuk meningkatkan mutu pendidikan, dalam hal ini tentunya berkat  kerjasama tim pengembangan sekolah beserta para guru dan staf TU serta seluruh pegawai yang ada di SMP Negeri 1 Bojongmangu, slogan kami adalah  Mandiri Berprestasi, tambah Rija Junaedi pada jurnalis OLNEWSINDONESIA.

Sekolah model diharuskan dapat mengembangkan satuan pendidikan yang akan menjadi model penerapan penjaminan mutu pendidikan secara mandiri, karena sekolah model akan dijadikan percontohan bagi sekolah lain dan memiliki tanggungjawab dalam penerapan penjaminan mutu pendidikan. (Oskar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.