by

Puluhan PKL Puncak Terancam Di Gusur

Bogor, OLNEWSINDONESIA.

Pemerintah Kabupaten Bogor, melalui Sat Pol.PP berencana akan menggusur semua PKL tepi jalan Puncak. Penggusuran tersebut selain menanti pelebaran jalan dari Pemerintah Pusat, juga memastikan bahwa para pedagang tersebut tidak lagi berdagang . Sebab, sebelumnya akan di relokasi.

Sebagaiama penjelasan Herdy kepada OLNEWSINDONESIA,  Di ruang kerjanya (21/8) siang ” Pemerintah Kabupaten Bogor sebelumnya telah melayangkan surat edaran kepada semua pedang di lokasi puncak. sebab, pelebaran jalan akan di mulai akhir agustus ini . Rencanaya jika di antara mereka tak satu pun pedagang mengindahkan. Maka kami, akan bertindak menggusur mereka. Meskipun sebelumnya telah ada aba – aba ” ujar Herdi.

Di tambahkannya, memang rencana exsekusi ini sebelumnya telah kami sampaikan lewat surat edaran. Bila memang pedagang tetap bertahan, maka akan di bongkar paksa selain guna kepentingan jalan. Setidaknya kami tidak ada melihat PKL di kawasan puncak tersebut. Apa lagi kian hari semangkin padat. pungkasnya.

Memang di peroleh informasinya Kasat.Pol PP Bogor yang di Pimpim Herdy saat ini telah menertibkan beberapa lokasi. Namun, kenyataan masih saja ada Oknum PKL yang kerab membandel. Seperti halnya PKL Fly Over Prempatan Cileungsi Kabupaten Bogor, meski telah di bongkar paksa, rasanya buat para pedagang tersebut lebih baik bertahan dari pada di relokasi. (PRB)

Editing : INONK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.