by

Warga Kirab Remaja Cileungsi Kidul Meriahkan HUT RI Ke-72

Bogor, OLNEWSINDONESIA.

Bertempat di lapangan bola kirab remaja Desa Cileungsi Kidul Beserta puluhan anak anak menggelar perlombaan. Selain tujuanya membangun rasa Nasionalme terhadap bangsa dan negara. Juga menjunjung bahwa dengan nilai kemerdekaan RI dapat di isi melalui berbagai kegiatan positip Karena itu anak anak warga kirab tersebut tepat pada pukul 01.00 (WIB) siang (17/8), menggelar perlombaan salah satunya perlombaan yang di laksanakan Tarik tambang,lari goni dan lain lain.

Hal itu di akui salah seorang pelaksana panitia bernama Kardo Simanjuntak “Kami merayakan ini hanya untuk memeriahkan hari kemerdekaan HUT RI lagi pula didominasi, setidaknya dengan memeriahkam HUT.RI. Kami dapat mempertahankan rasa Persatuan dan Kesatuan di lingkungan anak anak. Warga kirab apalagi kami yang tinggal di sini mayoritas kristen”tutur kardo.di lokasi seraya mengkoordinir anak anak, tersebut.

kardo, juga menambakan anak anak di lingkungan Kirab remaja sebelumnya, menggalang Dana dalam rangka kegiatan HUT RI. Melalui bantuan proposal yang sifatnya tidak mengingkat karna itu, Ia percaya bahwa persiapan HUT RI ini akan selesai dan lancar. Di Peroleh keterangan pihak panitia sengaja mempersiapkan door prize dan lain lain.

Sementara itu perayaan HUT RI ke 72 tersebut di gabung dari dua Desa sehingga penyelenggaran secara menyeluruh di gabung. (PRB)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.