by

Satgas Linmas Desa Gandoang Memenangkan Lomba PBB Kecamatan Cileungsi

Cileungsi Bogor, OLNEWSINDONESIA.

Dalam rangka menyambut dan menyemarakkan hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 tahun, Desa Gandoang, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor mengikutkan warganya dalam kegiatan dan perlombaan Gerak Jalan Sekecamatan Cileungsi yang di ikuti dari Tingkat SD, SMP, SMA, SMK dan masyarakat umum.

Kegiatan Yang diliput khusus oleh OLNEWSINDONESIA terlaksana berkat kerjasama permerintahan Kecamatan Cileungsi, PGRI Cileungsi, Metland Mall Cileungsi, serta seluruh masyarakat se- Kecamatan Cileungsi.

Danrami Cileungsi Mayor Peddi. P.  Bersama Linmas Desa Gandoang kecamatan Cileungsi
Danrami Cileungsi Mayor Peddi. P. Bersama Linmas Desa Gandoang kecamatan Cileungsi

Dalam kegiatan ini, masyarakat Desa Gandoang juga di ikut sertakan dan di Pimpin langsung oleh Muhammad Taher Mony. Komandan Platon Satgas Linmas Desa Gandoang dengan dukungan penuh pemerintahan Desa Gandong, Sayidina Aop, (kepala desa) dan hasil yang di raih sangat memuaskan Karna Desa Gandoang keluar sebagai juara 1 lomba PBB Linmas kecamatan Cileungsi.

Juara Satu Lomba PBB Tingkat kecamatan Cileungsi Linmas Desa Gandoang Kecamatan Cileungsi kabupaten Bogor
Juara Satu Lomba PBB Tingkat kecamatan Cileungsi Linmas Desa Gandoang Kecamatan Cileungsi kabupaten Bogor

Disaat OLNEWSINDONESIA wawancara dengan Muhammad Taher Mony. komandan Platon Satgas Linmas Desa Gandoang dia menuturkan, “dengan mendapatkan juara 1 bukan untuk satu kebanggan atau kesombongan, tetapi mendorong kita masyarakat Gandoang semakin kiat menjaga persatuan Negara kesatuan RI dari perpecahan dengan Memegang teguh Pancasila, dan Bhineka Tunggal Ika dengan tema Nasional ke- 72 “INDONESIA KERJA BERSAMA” (ELLO)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.