by

Memperingati HUT RI KE 72 Dan HUT Kabupaten Bekasi Ke 67 Desa Lubang Buaya Adakan Acara Tasyakuran

Lubang Buaya Bekasi, OLNEWSINDONESIA.

Tidak seperti tahun – tahun sebelumnya, dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 72 Pemerintah Desa Lubang Buaya Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi, mengadakan acara tasyakuran.

Menurut kepala Desa Lubang Buaya Bosih Awaludin kepada OLNEWSINDONESIA, acara tasyakuran ini di gelar sebagai wujud rasa syukur khususnya warga Desa Lubang Buaya atas nikmat merdeka yang di rasakan saat ini.

” Dan dengan adanya acara Tasyakuran ini saya juga berharap masyarakat Desa Lubang Buaya dapat lebih menghargai jasa – jasa para pahlawan Bangsa dan dapat meningkatkan rasa cinta tanah air dan negara Indonesia.” Imbuhnya kepada awak media OLNEWSINDONESIA

ia pun menuturkan kepada OLNEWSINDONESIA, bahwa Dia berharap agar pada setiap peringatan hari kemerkaan Republik Indonesia, di isi dengan kegiatan – kegiatan positif yang membangun untuk kemajuan Desa Lubang Buaya tercinta ini.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Desa Lubang Buaya Bosih Awaludin mewakili seluruh jajarannya mengucapkan permintaan ma’af kepada seluruh warga Desa Lubang Buaya Jika pada kepemimpinannya banyak kesalahan dan kealfaan.

Bosih Awaludin menyampaikan kepada warganya bahwa pada pemilihan Kepala Desa mendatang dirinya dan semua keluarganya tidak akan ada yang mencalonkan diri lagi sebagai Kepala Desa Lubang Buaya lagi.

Hal tersebut di lakukannya untuk memberi kesempatan kepada seluruh warga Desa Lubang Buaya yang ingin mencalonkan diri dan merasa pantas menjadi Kepala Desa Lubang Buaya setelah masa kepemimpinannya selesai.” Pungkasnya ( Deky )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.