Wartawan Senior Suparta Budiana Tutup Usia

Berita Pandeglang. OLNewsindonesia.Jumat(09/07/21)

Kabar duka, kembali datang dari Insan Pers yang bertugas dikabupaten Pandeglang. Telah meninggal dunia kemaren  sore sekitar pukul 15.30 WIB, rekan  wartawan bernama Suparta Budiana  Bin Otto Zainal Abidin. Dikediamannya Kampung Tetekole Desa Medalsari, Kecamatan Saketi Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Kabar duka ini, disampaikan Ady, Anak Tertua dari Almarhum BUDI Jenggot biasa akrab dipanggil rekan rekan wartawan begitu, kepada Media ini Kamis (08/07/21). rencananya akan dimakamkan  hari ini Jum’at (09/07/21) pada pukul 09.00 WIB. Dipemakaman Umum Kadu Awi, yang tidak jauh dari kediamannya.

“Mohon Doa nya dari seluruh rekan rekan pers dan rekan rekan Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) baik dari Provinsi Banten maupun Kabupaten/Kota. Semoga Almarhum Khusnul Khotimah”. Ungkap Putra Tertua Almarhum.

Sekelumit perjalanan Budi Jenggot, Almarhum terakhir menjabat Ketua Umum DPC KWRI Kabupaten Pandeglang dan Almarhum aktif sebagai jurnalis dari tahun 1982 an dikantor berita Pemberitaan Angkatan Bersenjata (PAB) Jawa Barat dan media lainnya, terakhir tercatat sebagai Jurnalis Media Lokal Banten, yakni Koran Pelita Banten.

Selamat Jalan Sahabat….

(Ju )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *