by

Kades Pasirangin Ismail Adakan Turnamen Futsal Kades Cup ke 1V

Kades pasir angin ismail adakan Turnamen Futsal Kades cup ke 1V.cileungsi olnews Indonesia. Kades Pasirangin CUP ke IV tahun 2017 .antar rw sedesa pasir angin diselenggarakan di lapangan Futsal Bhineka Sport Pasirangin

Acara ini diselenggarakan dalam rangka Hari Sumpah Pemuda 28 oktober. Hadir dalam acara tersebut para perangkat desa pasir angin.para rw. Karang taruna desa pasir angin Dan babinsa serta binmas desa pasir angin. Turnamen futsal yang diikuti 26 tim ini mengambil sistim gugur.

Ketika ditemui wartawan olnews Indonesia dan ditanyakan tujuan turnamen kades cup kades ismail. Kepada wartawan olnews Indonesia mengatakan.tujuan diadakan turnamen ini untuk lebih membangun persatuan dan kesatuan warga masyarakat desa pasir angin dalam wadah olahraga.dengan motto desa pasir angin membangun. Jadi pembangunan tidak hanya secara fisik infrastruktur saja tapi juga pembangunan di bidang olahraga dengan tujuan memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat selain futsal kita juga mengadakan turnamen catur. Dan badminton antar rw. Dan kegiatan ini juga di prakarsai oleh karang taruna desa pasir angin dan di sponsori oleh bhineka sport pasir angin. Ismail pun menambahkan pastinya kegiatan ini akan terus dilaksanakan setiap tahunnya selama dirinya menjabat kades. Untuk futsal itu sendiri sudah yang ke 1V kali nya. Dan untuk para juara akan di berikan uang pembinaan. Sedangkan ketua panitia turnamen futsal kades cup ke 1V antar rw sedesa pasir angin .dede sulaiman dalam kata sambutannya di depan para tim yang mengikuti pertandingan futsal mengatakan harus menjunjung tinggi sportipitas. Tidak boleh ada keributan karena turnamen ini adalah ajang silaturahmi bagi semua peserta. Dan juara dalam turnamen kades cup tersebut. Juara. 1.RW 04. berhak mendapatkan uang tunai sebesar 3 juta rupiah. Juara. 2.RW 03.2 juta rupiah. Juara 3.RW 07.1 juta rupiah. Dan RW 08 sebagai juara 4.( jon)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.