by

Club Ivogab GBJ Pinta Dispora Bogor Agar Mampu Bersinergisasi Dengan Pihak Desa

Bogor, OLNEWSINDONESIA. – Kuranganya kepedulian Pemkab Bogor terkait Cabang olah raga Volly. Membuat catur salah seorang warga Griya Bukit Jaya terpaksa keteteran menyelenggarakan turrnamen Volly di tingkat pelajar SMP, bahkan SMA meskipun begitu Catur Prasetiyo yang juga Pimpinan Club (IVOGAB) atau yang akrab di sapa dengan mas catur kepada awak media OLNEWSINDONESIA minggu (3/9) malam saat Pertandingan Final menuturkan,pihak sejauh ini merasa di anatirikan sebabnya berkali kali berharap bahwa club Volly antar pelajar ini dapat di bina melalui KONI bogor. Yach pak kami menyelenggarakan ini sebelumnya mendapat izin dari Kemenpora tapi mengapa kami yang membukaan penyelenggaran sebab kurangnya sinergisasi Dispora Bogor dengan pihak desa mungkin ini penyebab kurang koordinasi,”tutur catur seraya berkayikanan kelak Club (IVOGAB) yang hampir sebagian besar adalah di dominasi para Pelajar Putra dan Putri mampu menjadi pemain di tinggkat kabupaten, bahkan Nasional.

Di singgung bantuan KONI Desa Gunung putri dalam rangka. Gala Desa yang di Ikuti 6 Club desa yakni Tlajung Udik, Cicadas, Kranggan, Cingsana, Bojong nangka, serta yang terakhir diPabuaran.

Catur mengaku hanya mendapatkan bantuan 1,500.000 ribu rupiah dari Pak. Ujang Buhari selaku ketua KONI.Desa Tlajung Udik.itu pun hanya untuk memperbaiki lapangan Volly yang berlokasi di RT.07 RW.25 Perum Griya Bukit Jaya, selebihnya dari anggran kas RW. Setempat”jelasnya.

Dari hasil pantuan awak media OLNEWSINDONESIA, berdasarkan data yang di peroleh dan liputan sejatinya Final Turnamen Pertandingan Volly ball tingkat Pelajar tersebut,berhasil di sabet Pelajar Putra sebagai Juara 1 umum dari Desa Bojong Nangka. sedangkan Juara 2 jatuh ketangan Pelajar Desa Tlanjung Udik.dan untuk Pelajar Putri berhasil direbut 1 Pabuaran dan untuk,Juara 2 Pelajar Putri Jatuh di tanggan Desa Tlajung udik.

Demikianlah hasil, liputan Pertandingan Gala Desa yang besar harapan penyelnggara kelak club Volly,tersebut dapat di dibina guna mencari bibit pemain di Tinggkat Kabupaten dan Juga Nasional. (PRB)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.