by

Gerakan Pramuka Kuatir Ranting Kec. Patok Beusi Ke 47 Tahun 2017

Cisalak, OLNEWSINDONESIA. – Gerakan Pramuka kwartir ranting Kec. Patokbeusi sore tadi di buka langsung oleh Camat Patokbeusi,pada jam 3.40 wib. Selain itu Acara pembukaan Gerakan Pramuka di hadiri oleh jajaran Dinas terkait, kapolsek, koramil dan tokoh masyarakat.

Peserta Gerakan pramuka.
Peserta Gerakan pramuka.

Dalam sambutanya Camat Patokbeusi memaparkan Agar semua yang terlibat dalam Gerakan pramuka lebih di tingkatkan lagi agar lebih berkualitas kreatif inopatif untuk lebih bersemangat dengan motivasi tinggi agar mencapai Sasaran strategis khususnya di kecamatan Patokbeusi gerakan pramuka ini akan berlangsung dari tanggal 3 sampai dengan 6 september.

Acara pembukaan Gerakan pramuka yang di buka Oleh Camat PatokBeusi.
Acara pembukaan Gerakan pramuka yang di buka Oleh Camat PatokBeusi.

Dalam paparannya juga Camat patokbeusi menyampaikan bahwa tujuan dari Pramuka agar semua yang terlibat di dalam kepramukaan ini bisa terbentuknya suatu Watak, Ahlak dan Budi Pekerti luhur.Agar berahlak mulia, Patriotik, disiplin dan menjunjung tinggi nilai – nilai luhur bangsa agar lebih maju ke depan dan bisa membangun bangsa dan negara ini dengan jasmani dan Rohani yang Sehat dan Kuat Semua itu akan pasti terwujud dengan Semangat tinggi dan dengan kebersamaan. (J.DENIK/GERY)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.