by

Bupati Samosir Apresiasi Atlet Judoka Kung-Fu Asal Samosir Yang Meraih Medali di Kejurda Simalungun

Berita Samosir, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Pemerintah Kabupaten Samosir mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh atlet dan pelatih Jodoka Kungfu Indonesia Binaan Koramil/03 Pangururan yang telah menunjukkan prestasi pada kejuaraan daerah (Kejurda) bela diri Judoka Piala Bupati Simalungun, 17-19 Juni yang lalu di Pantai bebas Parapat, Simalungun.

Bupati Samosir yang diwakili Sekretaris Dinas Pendidikan Kab. Samosir Borri Pasaribu memberikan apresiasi dan piagam tersebut di depan markas Koramil 03/ Pangururan, Sabtu (25/6).

Adapun dari delapan atlet yang diberangkatkan mengikuti kejurda tersebut, 3 orang mendapatkan medali emas dan 3 orang mendapatkan medali perunggu.

Bupati melalui Sekdis Pendidikan mengucapkan selamat kepada seluruh putra/putri binaan Koramil 03/Pangururan yang telah menorehkan prestasi dan mendapatkan medali sehingga mengharumkan nama Samosir di tingkat daerah. Semoga kedepan atlet atlet Judoka Kungfu Indonesia asal Samosir semakin berprestasi lagi di tingkat kejuaraan Provinsi maupun Nasional.

“Maka atas nama Pemerintahan Kabupaten Samosir mengucapkan selamat atas perolehan medali emas ini dan semoga kedepan pemerintah dapat memberikan penghargaan kepada seluruh atlet atlet yang membawa nama harum Kabupaten Samosir untuk memajukan olahraga di Kabupaten Samosir” jelasnya.

Sementara itu Danramil 03/Pangururan, Kapt. Inf. Donald Panjaitan mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan Pemkab Samosir. Bentuk penghargaan ini diharapkan akan terus melecut semangat atlet-atlet asal Samosir untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Samosir.

“Kepada semua putra/putri asal Samosir untuk tidak cepat puas dengan hasil yang dicapai, jika memungkinkan semua atlet yang diberangkatkan dapat memperoleh medali. Harapannya juga Pemkab Samosir dapat terus memberikan dukungan pembinaan sehingga semakin banyak atlet asal Samosir yang menorehkan dan membawa nama harum Kab. Samosir” ujar Danramil.

(Polhut)