by

Polda Metro Jaya Melaksanakan Patroli Guna Menciptakan Suasana Aman Dan Tertib Bagi Masyarakat

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Polda Metro Jaya menggelar patroli malam berskala cukup besar dengan melibatkan 595 personel dalam rangka pengamanan Ibu Kota serta menciptakan suasana aman dan tertib bagi masyarakat.

“Kita ingin memberikan jaminan kepada masyarakat Jakarta bahwa Polda Metro Jaya berkomitmen untuk terus menjaga Ibu Kota tercinta dan wilayah aglomerasi agar tetap dalam situasi aman, damai, sejuk,” jelas Kapolda Metro Jaya.

Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Dr. Drs. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si., menegaskan patroli malam adalah kegiatan rutin Polda Metro Jaya, namun malam ini ingin patroli diperkuat.

“Kita rutin lakukan kegiatan ini setiap malam. Saya ingin ada akselerasi kali ini,” tegas Kapolda Metro Jaya, seperti dirilis situs Polri tribrata, Minggu (28/08/22).

Kepala Biro Operasi Polda Metro Jaya juga menuturkan kegiatan patroli malam Polda Metro Jaya selain bertujuan menjaga kamtibmas, juga bertugas untuk mengawal penerapan protokol kesehatan di tengah masyarakat.

Adapun wilayah yang menjadi fokus dalam patroli malam ini meliputi Semanggi, Jalan Jend Sudirman, Jalan Thamrin, Jalan Merdeka Barat, Jalan Majapahit, Jalan Gajah Mada, Jalan Hayam Wuruk dan Stasiun Kota.

210