by

Pemkab Bogor Optimis Capai Target Pembangunan Yang Berdampak Langsung Kepada Masyarakat

Berita Bogor, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor tetap optimis bahwa target esensial tetap harus dicapai, terutama yang berdampak langsung kepada masyarakat. Hal ini ditegaskan Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan saat mengikuti acara talkshow Rumah Kreatif Metropolitan, di Gedung Graha Pena, Jl.Ring Road Taman Yasmin, Kota Bogor, Jumat (27/5). Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Bayu Ramawanto turut hadir mendampingi Plt. Bupati Bogor.

Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan menjelaskan, disisa akhir masa jabatan, kami telah bersepakat bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melanjutkan program yang telah menjadi komitmen bersama dalam RPJMD.

“Secara umum, dalam RPJMD telah ditetapkan indikator kinerja daerah serta Pancakarsa, keseluruhan target tersebut harus kita capai hingga akhir periode tahun 2023,” kata Iwan.

Iwan menambahkan, pada saat pandemi terjadi penyesuaian, saya rasa semua daerah pun melakukan refocusing dan penyesuaian target. Namun, Pemkab Bogor tetap optimis bahwa target esensial tetap harus dicapai, terutama yang berdampak langsung pada masyarakat.

“Target capaian tahun 2022 ini, kami akan terus berupaya meningkatkan kapasitas birokrasi dan melanjutkan pembangunan,” tandas Iwan Setiawan.

Relhupekabog