by

Kabag SDM Polres Karo Kompol Anak Ampun Di Gantikan Oleh Kesmart Purba

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K, M.H, pimpin pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag SDM, Sabtu (25/03.2023) pukul 09.00 WIB di Aula Pur Pur Sage Mapolres Tanah Karo yang diikuti oleh Pejabat Utama Polres Tanah Karo, Kapolsek jajaran, anggota Polri dan ASN Polres Tanah Karo.

Kabag SDM Polres Karo yang sebelumnya dijabat oleh Kompol SP. Anak Ampun, diserah terimakan kepada Kompol Kesmart Purba, yang sebelumnya sebagai Kasi Turjawali Subdit Gasum Ditsamapta Polda Sumut, sementara Kompol SP. Anak Ampun mendapat jabatan baru menjadi Kabag SDM di Polres Sergai.

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Sidabutar, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kompol Anak Ampun yang telah berpindah tugas ke tempat yang baru.

“Saya memberikan apresiasi atas pengabdian Bapak Kompol Anak Ampun, yang selama ini telah mengabdi dan berdedikasi selama bertugas di Polres Tanah Karo sebagai Kabag SDM. Rotasi ini merupakan salah satu hal yang biasa yang merupakan bagian penyegaran ditubuh institusi Polri, sehingga organisasi dapat terus berjalan, ” terang Kapolres ini.

AKBP Ronny Sidabutar, juga menyampaikan dalam amanatnya, Sertijab di lingkungan Polri sudah terencana untuk menjamin dinamika manajemen organisasi dan sekaligus dalam rangka promosi bagi pejabat bersangkutan, guna meniti karir di lingkungan Polri. Dengan demikian diharapkan diperoleh kemantapan, pengalaman jabatan yang beragam dan selanjutnya mampu menyongsong tantangan tugas dimasa mendatang dimana trend perkembangan situasi Kamtibmas semakin meningkat.

Kapolres ini, kembali menyampaikan sejumlah pesan kepada Pejabat Baru diantaranya, mengenai tugas wewenang dan tanggung jawab, untuk segera menyesuaikan dengan kondisi Polres Tanah Karo.

“Saya ucapkan selamat kepada Kompol Kesmart Purba, atas jabatan barunya sebagai Kabag SDM, segera beradaptasi sehingga pelaksanan tugas dapat terus berjalan dengan baik,” ucap Kapolres ini.

(David)