Celtic Dan Rangers Dikonfirmasi Klub Mitra EA Sports Untuk Game FIFA

Berita Teknologi, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

EA Sports telah mengumumkan bahwa Celtic Football Club dan The Rangers Football Club telah menjadi klub mitra dari seri FIFA.

Kemitraan empat tahun yang baru akan berarti bahwa kedua klub akan meminta pemain mereka dipindai dengan kemiripan yang realistis dalam permainan.

Ini kemungkinan juga berarti bahwa kedua stadion mereka juga akan dimasukkan dalam edisi permainan mendatang – dalam pernyataannya sendiri Rangers mengatakan bahwa stadionnya akan dimasukkan, tetapi ini sekarang telah dihapus.

https://twitter.com/RangersFC/status/1562167793839026176?s=20&t=pfjkYa3mt20qAuhvmyWpUQ

Jika Celtic Park ditambahkan ke permainan di masa depan, itu akan menandai pertama kalinya stadion Celtic ditampilkan dalam pertandingan FIFA.

Satu-satunya waktu stadion Rangers, Ibrox, telah muncul dalam permainan FIFA adalah di FIFA 99, di mana ia hanya disebut sebagai ‘Glasgow’.

Celtic dan Rangers keduanya telah menjadi klub mitra dari seri Pro Evolution Football Konami , yang kemudian berganti nama menjadi eFootball , sejak 2018.

Kedua klub memiliki stadion mereka yang ditambahkan ke gelar Konami dan pemain dalam skuad saat itu menerima pemindaian wajah.

Kedua tim juga terdaftar sebagai klub mitra untuk FIFA mendatang dan saingan eFootball UFL , tetapi kedua logo mereka sekarang telah dihapus dari bagian Klub Mitra permainan di situs webnya, menunjukkan bahwa kesepakatan FIFA telah menggantikan ini.

Saat ini, kedua klub ditampilkan dalam seri FIFA tetapi sebagian besar wajah para pemain adalah generik dan kedua tim bermain di stadion fiksi yang disebut Eastpoint Arena.

Stadion ini juga ditampilkan dalam tweet mengumumkan kemitraan, menyarankan Celtic Park (jika akan ditambahkan) dan Ibrox masih jauh dan hampir pasti tidak akan siap pada waktunya untuk rilis FIFA 23 .

“Kami senang mengumumkan kemitraan jangka panjang yang fantastis ini dengan EA Sports, organisasi terkemuka di bidangnya,” kata direktur komersial Celtic, Adrian Filby.

“Jangkauan Celtic benar-benar mendunia, dan kami senang dapat bermitra dengan organisasi dengan profil dan kualitas seperti itu, yang dikenal secara global sebagai pemimpin pasar sejati.

“Kami tahu bahwa ribuan penggemar kami memiliki ketertarikan yang besar dengan EA Sports dan FIFA 23. Kami yakin kemitraan baru ini akan sangat bermanfaat bagi klub dan pendukung kami.”

Direktur komersial dan pemasaran Rangers James Bisgrove mengatakan dalam sebuah pernyataan terpisah: “Ini adalah kemitraan yang benar-benar menarik bagi klub, dan saya pikir ini berbicara banyak untuk Rangers yang berdiri di panggung internasional bahwa merek terkenal seperti EA Sports FIFA begitu bersemangat untuk menjalin kemitraan dengan klub.”

“Dunia esports tumbuh pada tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan kemitraan ini akan memungkinkan kami untuk sepenuhnya memasuki ruang ini dengan strategi yang berarti dan mitra yang kuat di sektor ini.”

210