Beri Santunan, Koramil 02/Ngl Kunjungi Keluarga Korban Minibus Masuk Jurang

Berita Samosir, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Wujud rasa kemanusiaan, Danramil 02/Ngl, Kodim 0210/TU, Kapten Inf Fereindet Lubis bersama camat Naenggolan, , kunjungi keluarga dan korban penumpang minibus yang masuk jurang, Selasa (18/4) di Desa Sinaga Uruk Pandiangan, Kecamatan Naenggolan, Samosir, Sumatera Utara.

Dalam kunjungan itu, Danramil 02/Ngl bersama Camat memberikan bantuan sembako, sekaligus santunan kepada keluarga korban.

Danramil tak lupa mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga korban yang meninggal dunia, dan juga turut berdoa kepada korban yang luka agar segera pulih dan sehat.

Diberitakan sebelumnya, kejadian naas itu terjadi Selasa (11/4), Mobil Minibus Nopol BB 7009 LC masuk jurang, sekira pukul 12.30 Wib di Desa Sinaga Uruk Pandiangan, Kecamatan Naenggolan, Samosir Sumatera Utara.

Menurut keterangan dari warga, mobil minibus yang membawa penumpang dari pasar Nainggolan menuju desa pananggangan melalui desa Sinaga Uruk Pandiangan.

Setelah sampai di desa Sinaga Uruk Pandiangan, mobil tidak mampu melalui tanjakan dan mundur sehingga masuk jurang bersama seluruh penumpang yang ada di dalamnya.

Penumpang berjumlah 15 orang. Korban meninggal dunia sebanyak 2 orang dan 13 masih dalam perawatan, dan saat di evakuasi ke RSUD dr Hadrianus Sinaga.

(Polhut)