Tips Kecantikan ” Serum Jadi Rahasia Kecantikan Kulit Wanita Korea “

BERITA35 Views

Rahasia kecantikan wanita Korea selalu menarik untuk diulik ya, cantik. Mereka memang mempunyai kulit cerah dan bening yang mengundang kekaguman dunia. Ternyata, salah satu rahasia kecantikan kulit wanita Korea adalah serum! Para selebritis dari Negeri Ginseng tersebut seperti Han Ga In dan Bae Suzy pun tak luput menggunakan produk kecantikan kulit yang satu ini.

Serum Selesaikan Masalah Kulit
Wanita dan selebritis Korea memakai serum ketika kulit baru saja dibersihkan atau seusai mandi. Serum dapat menyelesaikan masalah kulit yang tidak bisa diatasi oleh lotion atau pelembab kulit biasa. Misalnya, bintik-bintik hitam, warna kulit tidak merata, kulit terasa kendur dan keriput, dan sebagainya. Serum akan mencerahkan, meratakan warna kulit, dan mengencangkan secara sempurna karena mengandung konsentrasi bahan aktif yang lebih tinggi. Molekul-molekul serum juga lebih kecil daripada molekul dalam lotion atau pelembab sehingga mampu meresap lebih cepat dan lebih dalam ke lapisan kulit.

Di Korea, serum dianggap sebagai salah satu terobosan perawatan kulit terbesar. Kini kamu pun bisa menikmati efektifitas tinggi dari serum untuk perawatan kulitmu dengan mencoba Citra Pearly White UV Nutri-Serum. Body serum terbaru dari Citra ini terdiri dari bahan alami berkhasiat yang telah dipercaya sejak lama untuk menjaga keindahan kulit wanita Asia, yaitu Ekstrak Mutiara.

Dapatkan Perubahan Luar Biasa dengan Citra Pearly White UV Nutri-Serum
Citra Pearly White UV Nutri-Serum mengandung 10 kali konsentrasi Ekstrak Mutiara. Dengan konsentrasi tinggi tersebut, body serum ini mampu membuat perubahan yang cepat dan menakjubkan untuk kulitmu. Dengan beberapa kali pemakaian saja, kamu sudah dapat melihat kulitmu tampak lebih cerah. Apalagi jika kamu memakainya secara teratur ke seluruh tubuh, kamu akan mendapatkan kulit putih 3D Glow, yaitu kulit putih yang tampak cerah merata, bening, dan berkilau.

Kulit putih 3D Glow seperti ini tengah populer di kalangan wanita Korea, lho. Menurut mereka, memiliki kulit putih saja belum cukup. Kulit putih yang sedang diincar dan digemari para wanita Korea saat ini haruslah kulit putih yang cerah merata, bening dan berkilau. So, jangan mau ketinggalan tren ini, cantik! Segera gunakan Citra Pearly White UV Nutri-Serum dan dapatkan kulit yang memancarkan pesona luar biasa.(rumahcantikcitra)

redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *