GUA BERDURI wadah musisi-musisi bekasi, bogor dan sekitarnya menunjukan diri

BOGOR. Dalam rangka memfasilitasi hobi dan kreatifitas anak-anak seni di bidang tarik suara ditengah sulitnya mengorbitkan band-band anak muda patut di banggakan. Saat ini apalagi ada sekelompok anak muda yang mempunyai gagasan acara dari kolaborasi DEAR STUDIOS yang berasosiasi dengan KELAKAR dan PNF ( Pinx’s n Friend’s ) Music Studio GUA BERDURI.

Usaha anak muda kreatif yang perduli akan musik digawangi Deny Joe, Kodock Fake, Bone, Reza al-zibril, Ahmad patut dibanggakan karena lima anak muda ini memiliki visi yang sama dalam memajukan band band baru yang perlu diarahkan.
Kreasi anak anak muda ini dengan membuat talk show, video klip, dan recording dari band-band baru hingga layak tonton dan layak dengar untuk dipublikasikan ke tengah masyarakat.

Adapun program GUA BERDURI ini terbuka buat semua anak-anak muda yang punya bakat di bidang musik serta punya potensi dalam mencipta lagu untuk berkolaborasi dalam mewujudkan dan membuat materi yang dapat diterima di lapisan masyarakat terutama pecinta musik. Ujar Deny Joe kepada wartawan media OLNEWS INDONESIA.

kolaborasi DEARSTUDIOS in association KELAKAR and PNF ( Pinx's n Friend's ) Music Studio  GUA BERDURI bersama wartawan media OLNEWS INDONESIA
kolaborasi DEARSTUDIOS in association KELAKAR and PNF ( Pinx’s n Friend’s ) Music Studio GUA BERDURI bersama wartawan media OLNEWS INDONESIA

” Adapun hal yang mendasar di dalam program GUA BERDURI ini adalah budaya kolaborasi, untuk membuat sebuah produk kesenian yang layak dengar dan layak tonton. Tak lupa menyuntikan vitamin apresiasi kepada karya-karya anak band yang sebenarnya sangat bagus namun belum terkemas dengan baik, nah tujuan kita memberikan fasilitasi itu. Untuk saat ini cakupan band yang masuk ada dalam radius wilayah Bekasi, Kerawang, Bogor dan sekitarnya GUA BERDURI bermarkas di Cileungsi Bogor.” tutur Deny Joe

Sampai saat ini GUA BERDURI baru terbit lima episode yang telah dirilis melalui akun youtube DEAR STUDIOS (https://www.youtube.com/user/DEARSCHANNEL?sub_confirmation=1 ) di antaranya memuat band-band sebagai berikut :

1. DE PHITOENG
2. BEKASI Hip-hop
3. V.O.B
4. REPTURE
5. DORIVORY

Menurut Talent Coordinator, Kodock Fake. Misi dari GUA BERDURI yang digawangi oleh enam anak muda kreatif ini agar supaya anak-anak band yang ada, khususnya di wilayah cileungsi umumnya BOGOR adalah jadi tempat menunjukan karya-karyanya. Dan serta menjadi wadah kolaborasi anak-anak muda yang benar benar ingin maju serta besar. (INK/DENI)

Facebook : GUA BERDURI
Instagram : GUA BERDURI
Whatsapp : 081285150749 (kodok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *