by

Chef Norman Dan Okie Agustina Masak Di Depan Alfamart

Berita Cileungsi, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Puluhan ibu-ibu memadati toko Alfamart Dayeuh, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Sabtu (17/03) pagi. Ternyata ibu-ibu tersebut merupakan peserta yang mengikuti acara ‘Dapur Alfamart Goes To Store’.

Matahari pagi sedikit demi sedikit mulai menyegat, namun tidak mengurangi antusiasme peserta yang mengikuti acara tersebut. Toko Alfamart Dayeuh yang setiap hari relatif lengang menjadi penuh sesak, terutama oleh ibu-ibu.

Selebriti Okie Agustina Chef Norman yang merupakan special guest akan melakukan demo memasak. Dengan atraktif mereka berdua membuat beberapa hidangan dan tips saat memasak di depan masyarakt.

“Alfamart sangat akrab dengan kaum ibu-ibu, karena menjadi salah satu tempat favorit untuk membeli beraneka macam kebutuhan sehari-hari, nah dengan demo memasak ini kami ingin memberi nilai lebih ke mereka,” buka Mulyanto, Branch Manager Alfamart Cileungsi.

Chef Norman dan Okie juga memberikan tips dan trik memasak sehat, lezat dan penuh gizi yang bisa peserta aplikasikan dengan praktis di dapur rumah. Mereka menggunakan produk Fissler dan Morii home, dua produk peralatan rumah tangga berkualitas tinggi yang ditawarkan dengan harga khusus di Alfamart.

Sebanyak 50 konsumen terpilih menjadi peserta langsung untuk ikut memasak bersama. Mereka adalah konsumen beruntung dan terpilih yang telah berbelanja produk Royco dan Bango senilai 20 ribu rupoah pada periode 16 Februari hingga 10 Maret lalu. Dan telah mendaftar di Toko Alfamart Dayeuh, lokasi kegiatan ‘Dapur Alfamart Goes To Store’ itu.

Ibu Eka Dwiastuti, salah satu peserta mengungkapkan, “Saya jarang ikut acara seperti ini, karena jauh, eh ternyata di Alfamart dekat rumah adakan acara ini, banyak juga ilmu yang saya dapat selain itu bisa ketemu artis juga sih.”

Okie Agustina juga mengucapkan senang dan berterima kasih kepada antusias peserta di toko Alfamart Dayeuh yang mengikuti acara Dapur Alfamart Goes to Store. “Begitu interaktif ketika memberikan tips dan trik saat demo memasak,” tutup Okie.

Deni