Sambut Idul Adha 1445 H TNI – POLRI Bersinergi Dalam Pengamanan Takbiran

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Sinergitas TNI – POLRI dalam rangka pengamanan Takbiran menyambut Hari Raya Idul Adha 10 Zulhijah 1445 Hijriah/2024 Masehi yang jatuh pada hari Senin, tanggal 17 Juni 2024 di wilayah hukum Polsek Simpang Empat, Kabupaten Karo pada Minggu (16/06.2024) sekira pukul 20.00 WIB gelar apel kesiapan pengamanan Takbiran di Mapolsek Simpang Empat.

Kapolsek Simpang Empat, AKP Dedy S Ginting, SH sampaikan, “Apel yang kita gelar saat ini bertujuan untuk pengamanan Takbiran menyambut hari Raya Idul Adha 10 Zulhijah 1445 H di Wilkum Polsek Simpang Empat, tepatnya di Masjid Simpang Empat. Dan untuk pengamanan Takbiran di Masjid – Masjid personil kita dari Polsek Simpang Empat dan personil dari Koramil 04/SE,” terang Kapolsek.

“Kali ini kegiatan Takbiran dilaksanakan di Mesjid – Mesjid dan tidak melaksanakan kegiatan Pawai Takbiran, demi menjaga Harkamtibmas di Kabupaten Karo, khususnya di wilayah hukum Simpang Empat,” sebutnya.

Diketahui dalam kegiatan ini yang bertanggung jawab penuh adalah Kapolsek Simpang Empat AKP Dedy S. Ginting SH, diikuti anggota Polsek Simpang Empat dan dari Koramil 04/SE mewakili Danramil oleh Serma M. Sihombing dan anggota Koramil 04 lainnya. Dan pantauan awak media kegiatan berjalan lancar tanpa adanya hambatan.

(David)