by

Jakarnaval Dikunjungi Lebih Dari 35 Ribu Pengunjung

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Ribuan peserta Jakarnaval memeriahkan lintasan Sirkuit Internasional E-Prix Jakarta, Ancol dengan menampilkan karya terbaik mereka, Minggu (14/8). Parade tersebut disambut sorak meriah para penonton dari atas tribun.

Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol, Budi Aryanto mengatakan animo penonton dalam Jakarnaval tahun ini sangat tinggi. Terhitung, sekitar 35 ribu lebih pengunjung menikmati sajian aksi parade peserta acara ini.

“Lebih dari 35 ribu pengunjung yang datang. Mereka antusias melihat parade dan memenuhi bangku tribun,” kata Budi.

Salah satu penonton Jakarnaval, Anin (32) warga Klender, Jakarta Timur mengatakan, datang bersama keluarga untuk melihat pawai dan drama musikal, marching band, dan pertunjukan nusantara lainnya.

“Untuk menonton parade ini cukup membayar Rp 25 ribu untuk masuk Ancol, tapi kami puas dengan pertunjukan ini, semoga parade ini bisa diadakan tiap tahunnya,” ujarnya.

Hal senada diutarakan Shanti (48), warga Cijantung, Jakarta Timur. Dia mengaku, mengisi liburan bersama anak-anaknya untuk menikmati panorama pantai Ancol sekaligus parade nusantara yang disajikan dalam Jakarnaval.

“Sangat menarik, kami bisa refreshing sambil menyaksikan atraksi Jakarnaval. Anak-anak jadi tau tarian tradisional,” pungkasnya.

210