by

Mantap ! Kecamatan Jonggol Direncanakan Akan Dibangunkan Stadion Mini Oleh Pemkab Bogor

Berita Jonggol, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Bagi masyarakat yang tinggal diwilayah Administrasi Kecamatan Jonggol tentunya merupakan suatu kerinduan untuk bisa memiliki stadiun mini yang mampu untuk menjadi tempat berolahraga sekaligus digunakan sebagai tempat untuk menghelat upacara-upacara resmi maupun keagamaan, sosial serta kegiatan masyarakat lainnya, bahkan digunakan sampai malam karena memiliki alat penerangan.

Ketika Portal Berita Nasional Online News Indonesia (www.olnewsindonesia) menanyakan tentang wacana ataupun rencana kapan Masyrakat Jonggol bisa memiliki Stadiun Mini, dijawab Camat Jonggol, Andri Rahman, S.STP, M.Si bahwa memang ada rencana wacana Pemerintah Kecamatan Jonggol dibangunkan Stadiun Mini oleh Pemerintah Kabupaten Bogor, ujar Camat Jonggol, Selasa, 13 September 2022.

“Insya Allah kalau tidak berubah sesuai dengan Detail Engineering Design (DED) yang sudah ada di Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Kab Bogor, Kecamatan Jonggol akan dibangunkan Stadiun Mini ” kata Camat menjelaskan dengan nada sumringah kepada Online News Indonesia melalui Voice Chat (pesan suara) Whatsapp.

Menurut Camat, wacana lokasi untuk dibangun stadion mini berlokasi di Tegal Tengah, Jonggol, untuk menangkap aspirasi masyrakat.

“Lapangan Tegal Tengah, Desa Sirnagalih yang luasannya minimal 1.5 hektar. Mudah-mudahan akan menampung banyak kegiatan” tambah Camat, menjelaskan lokasi Stadiun mini tersebut.

Camat Jonggol juga mengajak semua komponen masyarakat Jonggol untuk membantu dalam doa dan kawal agar bisa terlaksana.

“Mudahan Kita bisa kawal dan Insya Allah bisa terealisasi dan terwujud Stadion Mini. Karena Tahun ini baru DED, mudah-mudahan tahun 2023 – 2024 bisa terealisasi” ujar Camat.

Ditambahkan Camat bahwa dirinya akan terus melakukan yang terbaik bagi masyarakat dan melayani masyarakat sesuai dengan arahan Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan.

Joner