by

Luar Biasa, Miliaran Per Bulan Pajak Retribusi Dari Metland Transyogi Untuk Pemkab Bogor

Berita Cileungsi, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Miliaran Rupiah angka yang dikeluarkan oleh Metland Transyogi sebagai kontribusi pajak retribusi yang disetorkan kepada Pemerintah Kabupaten Bogor.

Hal itu di ungkapkan oleh Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bogor, Sastra Winara, SH dalam kunjungannya bersama 10 Anggota Komisi II ke Metland Transyogi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Rabu 12 Oktober 2022 kemarin. Disebut Sastra Winara bahwa Metland Transyogi data pajak retribusinya tembus di angka 10,5 Miliar per bulan.

Dengan nilai pajak retribusi yang disetorkan oleh Metland Transyogi mencapai 10,5 Miliar per bulan, Ronnie Erlangga sebagai Pimpinan Proyek Metland Transyogi mengungkapkan, bahwa Metland Transyogi mengikuti aturan yang ada, berkontribusi dan juga tidak pernah menunda kewajibannya untuk pemerintah serta komitmennya untuk membayar pajak retribusi.

“Itukan kontribusi dari Mall, dari Apartemen dan dari kita Developer. Dan Developer kita kan ada dua, satu Developer Metland Transyogi dan Developer Metland Cileungsi. Makanya itu jadi cukup besar untuk kontribusi dari situ. Emang ini kewajiban dan komitmen kami ke Pemda, karena di Perda tercantum Kami harus memenuhi aturan-aturan yang telah dikeluarkan oleh Pemda Kabupaten Bogor. Jadi kami hanya melaksanakan kewajiban aja sesuai dengan peraturan yang ada,” ungkapnya.

Ia pun menegaskan akan terus berkomitmen untuk terus mendukung pembangunan pemerintah daerah.

“Kalo saya tidak mau melihat Developer yang lain, yang penting Metland tetap komit ke pemerintah dan mendukung pembangunan di Pemda Bogor. Intinya kita tetap komit mendukung Pemerintah Daerah,” tegasnya.

(Deni)