Warga Sigarang Garang Terlantar Dalam Kondisi Sakit Dilarikan ke RSU Kabanjahe

Berita Karo-www.olnewsindonsia.com

Personil Polres Tanah Karo dibawah pimpinan Padal Ipda Pernandos Manik, membawa seorang pria terlantar yang tergeletak di Jalan Kapan Pala Bangun No. 75 Kec.amatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Kamis (10/03.2022), sekira pukul 10.45 WIB, ke RSU Kabanjahe.

Sesuai informasi yang didapatkan dari Humas Polres Tanah Karo, bahwa Identitas dari pria tersebut diketahui bernama Rijai (51), warga Desa Sigarang Garang Kec. Simpang Empat Kab. Karo.

Mendapat informasi dari Kepling IX Kel. Gung Letto Natanael Sinuhaji (52) dan saksi Thomas Suranta Sinuhaji (52), bahwa ada seorang pria yang tergeletak di lokasi, selanjutnya Pawas, Padal, Kanit SPKT dan Piket Fungsi Polres Tanah Karo, mendatangi TKP tersebut, sehingga Petugas menemukan seorang laki laki terlantar tergeletak di pinggir jalan di TKP tersebut.

Selanjutnya, petugas langsung menghubungi Ambulance RSU Kabanjahe untuk membawa dan mendapatkan pertolongan medis. Saat ini pria yang terlantar tersebut berada di RSU Kabanjahe dan dalam tahap perawatan medis.

Dan saat ini Petugas juga telah berkordinasi dengan Dinas Sosial Kab. Karo dan kejadian ini telah ditangani langsung oleh Bagian Orang Terlantar dari Dinas Sosial Kab. Karo.

(David)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *