by

Harley-Davidson Nightster 2022 Yang Sudah Masuk Malaysia

Berita Otomotif, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Harley-Davidson Malaysia baru-baru ini pada tanggal 2. Juli 2022, secara resmi meluncurkan model terbaru Harley-Davidson Nightster 2022. Peluncuran resmi model tersebut diadakan pada acara tahunan Art of Speed ​​​​Malaysia ke-10, di MAEPS Serdang, yang diadakan pada 2 dan 3 Juli 2022 (Sabtu dan Minggu) .

Untuk pasar Malaysia, Harley-Davidson Nightster ini hadir dalam tiga pilihan warna menarik, yakni Redline Red, Gunship Grey, dan Vivid Black. Harga jual mulai dari RM 93,900.00 atau 317 Jutaan Rupiah. Di sisi mesin, ia ditenagai oleh mesin 975cc Revolution Max 975T, yang kemudian dicocokkan dengan transmisi enam percepatan.

Mesin tersebut menghasilkan tenaga maksimum 90hp @ 7.500rpm dengan torsi setinggi 95Nm @ 5.000rpm. Harley-Davidson Nightster menawarkan tiga mode berkendara yaitu Road Mode, Sport Mode, dan Rain Mode. Untuk keselamatan, dilengkapi dengan teknologi yang disebut Rider Safety Enhancements, yang meliputi Antilock Braking System (ABS), Traction Control System (TCS) dan Drag-Torque Slip Control System (DSCS).

Melengkapi model tersebut adalah sistem rem cakram di bagian depan dan belakang, garpu depan SHOWA Dual Bending Valve, suspensi belakang kembar (pre-load adjustment), speedometer analog berdiameter 4.0 inci dengan tampilan digital di dalamnya, ketinggian jok yang nyaman pada level 705 mm. , ban depan 19 inci, ban belakang 16 inci, dan dilengkapi sistem pencahayaan LED sepenuhnya.

Tangki bahan bakar yang melengkapi Harley-Davidson Nightster 2022 berkapasitas 11,7 liter, dan terletak di bawah jok untuk distribusi bobot yang lebih baik. Desain tangki bahan bakar konvensional yang dapat dilihat pada Nightster sebenarnya memiliki kotak air. Berat total model cruiser sporty adalah 218 kg

210.