Saat Kerja Tahun, Cory Sebayang Sampaikan Pentingnya Menjaga Kebersihan

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang menghadiri Kerja Tahun Merdang Merdem Nimpa Bunga Benih Desa Sukajulu dan Desa Tigajumpa Kecamatan Barusjahe, Sabtu kemarin (07/10.2023).

Dalam kesempatan istimewa ini, Bupati beserta rombongan dijamu oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karo Davit Kristian Sitepu di kediamannya di Desa Sukajulu.

Usai makan malam bersama, Bupati melanjutkan perjalanan ke Losd Desa Sukajulu untuk menyapa masyarakat yang telah hadir.

Dan dalam sambutannya, Bupati menekankan pentingnya menjaga kesehatan melalui kebersihan Desa dan tetap mendukung program kerja kepala desa untuk kemajuan Desa.

“Mari Kita jaga kesehatan dengan menjaga kebersihan lingkungan Desa kita dan tetap ikuti arahan Kepala Desa dalam pelaksanaan gotong royong Jumat bersih,” kata Cory Sebayang ini.

Bupati juga mengingatkan agar seluruh warga Desa yang berhak untuk menggunakan hak pilih dalam pemilihan anggota Legislatif yang akan datang.

Selanjutnya Bupati beserta rombongan beranjak ke Desa Tigajumpa. Di Desa ini
Bupati meminta kepada teman-teman masa kecilnya untuk ikut menemaninya menari di atas panggung.

Turut mendampingi Bupati dalam kegiatan ini, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Inspektur Kabupaten, Camat Barusjahe, Camat Dolat Rayat beserta undangan lainnya.

(David – Kominfo)